Senin, 30 Mei 2011

Asal mula Norton Antivirus

NORTON DAN SEJARAH

PRODUK-PRODUK NORTON

Selama lebih dari 110 tahun, Norton Abrasives telah menghadirkan produk-produk inovatif dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan kami. Kami memiliki berbagai produk abrasives ditambah dengan keahlian, saat Anda  mengamplas furnitur, finishing pada kipas turbin ataupun memotong komponen semi konduktor, dengan menggunakan produk abrasives. Norton saat ini membuat dan menyalurkan produk abrasives terlengkap dan produk pendukung berkaitan dengan dunia industri.

Sebagai salah satu merek Saint-Gobain, pemimpin pangsa dunia di bidang manufaktur dan distribusi, dukungan Norton ada pada seluruh industri termasuk metalworking, otomotif,  transport udara, woodworking,  bearing, alat-alat olahraga, foundry, pemotongan alat juga ritel Do it your self (hobiis dan pusat alat bangunan) serta automotive aftermarket.

Norton merupakan pemimpin  kelas dunia di bidang penyedia  Bonded abrasive, dengan lebih dari 250,000 tipe dan ukuran, didesain menurut pesanan dan dirancang  bagi  berbagai aplikasi khusus. Kami juga pemimpin produk-produk coated abrasive, menghadirkan lebih dari 38,000 tipe produk coated abrasives dengan berbagai pilihan grain-pasir amplas dan backing.  

Penggunaan super abrasives diamond-berlian dan gerinda CBN (Cubic Boron Nitride) serta diamond tools kami sedang berkembang pada produksi alat-alat pemotongan dan pemeliharaan, otomotif, bearing, keramik, tools & die, kaca, transportasi udara, barang elektronik, komposit dan berbagai industri dengan material terkini lainnya. Dengan memimpin industri ini ebih dari 50 tahun, kami mampu memenuhi kebutuhan akan daya tahan, standar toleransi dan kualitas finishing serta tingginya tingkat produktifitas yang diinginkan oleh kalangan indusri.

Komitmen kami dibuktikan dengan Pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) sesuai dengan berbagai perubahan yang ada, sehingga Anda dapat mempercayakannya pada produk abrasives Norton yang menghadirkan teknologi terkini. Dan untuk memantu Anda meraih produktifitas yang maksimal dan biaya penggilingan yang rendah, para insinyur Norton akan mengevaluasi sistem penggerindaan-pengampasan Anda serta merekomendasikan solusi yang memenuhi kebutuhan sesuai target.

SEJARAH NORTON

Lebih dari seabad lalu, grup pengusaha bidang keramik di Worcester, Massachusetts  sepakat denga  satu tujuan; memenuhi kebutuhan industri pabrik U.S yang semakin tumbuh dan berkembang, bagi penyediaan grinding wheel untuk Fabrikasi - manufaktur serta pemeliharaan permesinan. Norton didirikan tahun 1885 untuk menjadi yang pertama dalam Fabrikasi - manufaktur  grinding wheel yang dapat dibuat tepat - presisi dalam skala produksi masal.

Norton mengembangkan sayap sebagai jenis bonded abrasives baru yang meraih pelanggan diseluruh Amerika dan Kanada. Di 1909, sebuah pabrik dibangun di Eropa. Delapan tahun kemudian, Norton memulai kerjasama joint-venture di Asia. Tahun 1956, Norton berkembang dengan penambahan di Amerika Selatan. Dengan perkembangan yang terus-menerus dan didasarkan pada inovasi, teknologi dan kemampuan merespon pelanggan, terus berlanjut dan saat ini Norton telah hadir di 28 negara di seluruh dunia.

Sejak terobosan pertama, penelitian kami terus berlanjut menghasilkan produk terdepan bagi dunia industri. Produk Norton telah digunakan di setiap industri, mulai dari pabrik manufaktur dan konstruksi hingga transportasi udara serta barang-barang elektronik-apakah itu logam, kaca, keramik, kayu dan bahan-bahan lainnya yang musti di potong, digerinda, diamplas, ditajamkan ataupun dipoles.  

Di 1990, Norton diambil alih oleh Saint-Gobain, pemimpin dunia manufaktur material teknik, Saint-Gobain didirikan tahun 1665 berpusat di Perancis, membagi tradisi Norton yang berkomitmen pada bisnis dan para pelanggan, memahami dan merespon kebutuhan pasaran dan akan inovasi teknis. Pengalaman Saint-Gobain telah menjadi kekuatan tambahan bagi Norton.

Kekuatan kami yang menekankan pada penelitian dan komitmen pada pengembangan produk, mengarah pada pembukaan World Grinding Technology Center di Worcester tahun 1993, diikuti dengan pusat pengembangan teknologi di Jepang.

Di 1998, World Grinding Technology Center didedikasikan dan dinamakan ulang menjadi Higgins Grinding Technology Center, untuk menghormati Milton P.Higgins, anggota dari salah satu keluarga pendiri Norton. Pusat teknologi dan cabang-cabangnya  memungkinkan Norton untuk menentukan standar performa produk bagi industri abrasives di seluruh dunia.

by: Sain Gobain Abrasives

Tidak ada komentar:

Posting Komentar